Minggu, 29 April 2012

Ma Babes

Do you know what handsome is?!
Handsome is those guys. Kyaaaaa!!!

 






There is NO DOUBT, rite?! 

Flower

If I were you, dear flower. I might be the.... asdakhdjgeubduegdhoifgbld. Cant describe, any words.

*absurd moment*

Dulu... Dulu sekali... Gue pernah mandi kembang. Bukan buat ritual apalah itu, tapi buat dikerubungin kupu-kupu (kayak di film putri huan zhu), halah banget ya ini! Habis mandi gue nari-nari (persis kayak di putri huan zhu), sambil nunggu kupu-kupu dateng. Naas... Bukannya disamperin kupu-kupu, badan jadi gatal. Yaampuun...

Tadi, ada yang ngambil bunga melati, gatau si bapak atau mbak atun. Wanginya ituloooh mana tahan! Sudah wangi, putih, bersih, kecil, mungil, imut-imut, gue banget lah! muahaha mati gak tuh. 




Btw, i found this from my mom's mystery box:


Yeaa... Flowers... Such an honor to meet you, smell you around, having you by my side. 
hehe sorry for irritating ur eyes, fellas! I posted another junk today. Hhh what a life!


For youth info, gue punya makanan favorit kalo lagi bergadang, ngopi, ngeteh, ngerjain tugas. Harganya sekitar 9ribu an/box. Tapi rasanyaaa... tob markotob! 


kebaya-an

This! I do Love wearing traditional clothes, wearing make up. Girl, me, its usual rite?! hehe.













 Muahahahahah Goddamned, opoooo iki.
Yah pokoknya gue suka make riasan, dipakein riasan, pake baju tradisional, dipakein baju tradisional. mumpung kemarin habis kartinian, jadi gue menyempatkan diri buat foto-foto se a la kadarnya :D


Ada kesalahan di dalam gadget ini