Minggu, 29 April 2012

Flower

If I were you, dear flower. I might be the.... asdakhdjgeubduegdhoifgbld. Cant describe, any words.

*absurd moment*

Dulu... Dulu sekali... Gue pernah mandi kembang. Bukan buat ritual apalah itu, tapi buat dikerubungin kupu-kupu (kayak di film putri huan zhu), halah banget ya ini! Habis mandi gue nari-nari (persis kayak di putri huan zhu), sambil nunggu kupu-kupu dateng. Naas... Bukannya disamperin kupu-kupu, badan jadi gatal. Yaampuun...

Tadi, ada yang ngambil bunga melati, gatau si bapak atau mbak atun. Wanginya ituloooh mana tahan! Sudah wangi, putih, bersih, kecil, mungil, imut-imut, gue banget lah! muahaha mati gak tuh. 




Btw, i found this from my mom's mystery box:


Yeaa... Flowers... Such an honor to meet you, smell you around, having you by my side. 
hehe sorry for irritating ur eyes, fellas! I posted another junk today. Hhh what a life!


For youth info, gue punya makanan favorit kalo lagi bergadang, ngopi, ngeteh, ngerjain tugas. Harganya sekitar 9ribu an/box. Tapi rasanyaaa... tob markotob! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini