Sabtu, 22 Desember 2012

Kepo-k


Kepo itu........ 
Kepo itu...............
Kepo itu........
Kepo itu semacam buah, berwarna kuning, yang enak! Ya, betul! (Itu kepo-k, em :|)
Haahaha! Arti Kepo lebih jelasnya bisa dicari di om google yang manis.

Rabu, 10 Oktober 2012

Tetukarasa Ikasa - 29

Design awal banner Tetukarasa Ikasa - 29



Banner yang sudah di fixasi



So, are you Dare to be the Next IKASA-nian? Yeah, I bet You will! There is no compromise, if you don't attending this event. Why? Because, lot of experiences there, you can meet lot of peoples, learn how to be an Ikasa, and.... Find out the rest! :D

I can guarantee, You wont regret this!  




Regard,
AeM


Sabtu, 26 Mei 2012

Jakarta Festival Museum Day














Sayangnya gue gak dateng dari pagi, gak ngunjungin stand-standnya juga habis ruame buanget hehe.

Jumat, 18 Mei 2012

I've heard... they called 'a thing' with Sin.

Are You people something like God?

So you can judge, blame, even curse others?


We are Human, pal.

Do Not act Like a bitch, please. It's irritating, really!




Rabu, 02 Mei 2012

Mbak Atun: (sambil motongin sayur) "Hebat itu orang-orang luar bisa makanin sabun, plastik, remote..."

Gue: (sambil mainan sama amar) "Woh... Aku juga dari kecil makanin sabun, mbak. Enak e!"

Mbak Atun: ............ (pura-pura gak denger, sambil pura-pura sibuk, sambil mengalihkan pembicaraan).

Gue: (pura-pura ganteng).

Minggu, 29 April 2012

Ma Babes

Do you know what handsome is?!
Handsome is those guys. Kyaaaaa!!!

 






There is NO DOUBT, rite?! 

Flower

If I were you, dear flower. I might be the.... asdakhdjgeubduegdhoifgbld. Cant describe, any words.

*absurd moment*

Dulu... Dulu sekali... Gue pernah mandi kembang. Bukan buat ritual apalah itu, tapi buat dikerubungin kupu-kupu (kayak di film putri huan zhu), halah banget ya ini! Habis mandi gue nari-nari (persis kayak di putri huan zhu), sambil nunggu kupu-kupu dateng. Naas... Bukannya disamperin kupu-kupu, badan jadi gatal. Yaampuun...

Tadi, ada yang ngambil bunga melati, gatau si bapak atau mbak atun. Wanginya ituloooh mana tahan! Sudah wangi, putih, bersih, kecil, mungil, imut-imut, gue banget lah! muahaha mati gak tuh. 




Btw, i found this from my mom's mystery box:


Yeaa... Flowers... Such an honor to meet you, smell you around, having you by my side. 
hehe sorry for irritating ur eyes, fellas! I posted another junk today. Hhh what a life!


For youth info, gue punya makanan favorit kalo lagi bergadang, ngopi, ngeteh, ngerjain tugas. Harganya sekitar 9ribu an/box. Tapi rasanyaaa... tob markotob! 


kebaya-an

This! I do Love wearing traditional clothes, wearing make up. Girl, me, its usual rite?! hehe.













 Muahahahahah Goddamned, opoooo iki.
Yah pokoknya gue suka make riasan, dipakein riasan, pake baju tradisional, dipakein baju tradisional. mumpung kemarin habis kartinian, jadi gue menyempatkan diri buat foto-foto se a la kadarnya :D


Senin, 12 Maret 2012

Diajar.

Being Inspired.
This morning, i do feelin good hehe. Gimana enggak pagi-pagi buta udah sarapan buku sarekat islam. well, gue sangat bersemangat ikut kelas SNI Pergerakan, dosennya cantik, muda, dan open minded.

Di semester 4 ini gue dan kelas kesandung beberapa masalah sama The Elder (i should named those lecture with The Elders, because they are truly "Old" haha). Di minggu ke dua di semester ini, sekitar 20 orang-an terpaksa batal 1 mata kuliah dikarenakan kami gak masuk kelas beliau. Pembenaran, kami punya seribu alasan dan salah satunya adalah... Jadi gini, beliau itu di semester sebelumnya emang jarang masuk, dosen yang zuper duper sibuk. Sampai-sampai beliau se enaknya membatalkan kuliah padahal kami sudah duduk anteng dikelas dengan persiapan yang cukup matang. Hah! begitulah... Males juga kalo nginget-nginget kelakuannya. Kami itu satu pikiran, karena pas minggu pertama beliau gak masuk, jadi kami pikir beliau juga gak bakal masuk dan kebetulan di hari itu gak ada kelas.

Itu masalah yang pertama, yang kedua itu....
Asia Timur, salah satu mata kuliah yang gue tunggu-tunggu dari dulu. Gue suka, suka banget malah. Sayangnya... dosen yang kebetulan mengajar punya darah tinggi, orangnya gampang banget marah, dan sayangnya beliau kalo ngasih instruksi agak kurang jelas. Duh, naas betul teman gue yang jadi PJ nya. Dari dua pertemuan kemarin, kelas gue habis dimaki-maki sama beliau. Sepertinya kelas gue tuh kayak gak ada minat buat belajar. But in fact, sama sekali enggak! Walaupun gak dipungkiri banyak yang ikut kelas ini cuma buat ngejar nilai, haha. Gue juga kena marah beliau, dan salah satu senior malah jadi bulan-bulanannya beliau, jahat...

Gue gak ngerti sama The Elder ini, mereka sudah berumur, pengalaman jelas gak terhitung, apalagi bacaan-bacaannya. Tapi, sepertinya mereka punya masalah dalam menghadapi mahasiswa. Mereka terlalu kolot. Entah apa yang diajar di Ikip Jakarta dulu, sehingga cetakkannya yang kebetulan The Elder ini punya perangai yang... Semacam... Yah, begitulah. Mereka Baik, tapi sepertinya gue belum menemukan sisi itu dari The Elder hahaha. Dibenak gue, mereka itu dosen yang gak mau denger alasan mahasiswanya, selalu melakukan pembenaran, meneriakkan kedisiplinan tapi kenyataannya? Nul. Weeew... Sepertinya gue cuma bisa ngedumel disini, dibelakan mereka tapi gak punya keberanian buat bilang hal ini ke mereka. Yaialaaaah.. Daripada gue jadi musuh abadi The Elders, mending gue... mending gue... main the sims haha absurd.

Gue termasuk orang yang menilai sesuatu dari covernya, dari pertemuan pertamanya. Gue juga termasuk orang yang gak bisa dikatain, dipojokkin, dijelek-jelekin. Nah, kalo dari pertemuan pertamanya aja udah gak ngenakin ditambah dikata-katain, mana bisa gue seneng sama pelajaran tersebut. Eh, mana bisa gue seneng sama dosen tersebut. Sepertinya beliau lupa apa yang diajarin di MKDK. Di dalam hati cuma bisa bilang, "semoga nanti kalo gue jadi guru gak kayak gini amin amin amin". Saking keselnya gue, jadi bilang begini hehe no offense, sir!

Belom lama ini gue baru tau kalo ada penggolongan-penggolongan dosen di jurusan. Dan tampaknya gue lebih simpati sama golongan dosen yang bermadzab ke-UI-an haha tapi simpati juga sama dosen-dosen bermadzab UNJ yang open minded. Yaa, semoga pengalaman buruk ini gak menimpa gue dan kelas gue lagi untuk semester-semester berikutnya. Semoga, semoga, semoga...

Well, "Innaamal mu'minuna iklhwana" , sesungguhnya orang-orang Islam itu bersaudara. The Elders, gue, orang-orang Islam, bersaudara. Gue sama sekali gak bermaksud buat ngejelek-jelekan mereka sebenernya, cuma mau ngeluarin unek-unek tok hehe biar gak busuk di dalem hati. Semoga, dengan pelajaran yang sangat berharga ini ngebuat gue jadi pribadi yang lebih baik muahahaha, amin...

Minggu, 19 Februari 2012

Jadi anak kost-an

Yeay! Im officially jadi anak Kost-an. Impian gue dari pertama kuliah di UNJ nih, eh gak juga deng. Ibu gue aja bisa pulang-pergi ciputat-bund.hi, moso gue gak bisa. Itu yang bikin gue gak pengen ngekost pada akhirnya, lagi juga gue gak biasa lama-lama ninggalin rumah hehe apalagi ngekost, eia satu lagi bapak gue gak ngebolehin nge-Kost.
Waktu berjalan... tiba-tiba gue udah semester 3, dan memang gue agak kewalahan, akhirnya gak bisa bagi waktu, alhasil gue sering kecapean. Gue beruntung banget punya Abel yang sangat pengertian, dia sering jemput gue. Gak kebayang kalo gak ada lelaki itu hehe. Di semester 3 ini gue masih belum nyerah. Walaupun jalanan Jakarta udah sangat tidak bersahabat, gue tetep gak mau nge kost. Yaa kadang terbesit juga keinginan tersebut, apalagi kalo udah pulang malem dari kampus terus ngebayangin jalanan menuju ciputat dari rawamangun. O God... rasanya mau ngepang rambut jadi seribu.

Dan pada akhirnya gue ngerengek minta ngekost di semester 4, gak kebayang juga gue berangkat pagi pulang malem dari senin sampe jumat, biasanya juga gitu sih tapi... gue ambil 23 sks. Pilihan gue Cuma 2, nge-Kost atau bawa kendaraan. Kalo bawa kendaraan gue bisa bareng ibu, tapi jalanan jakarta bisa ngebunuh gue pelan-pelan, apalagi jarak rawamangun-ciputat lumayan jauh. Akhirnya gue milih buat nge-Kost, bapak gue tiba-tiba berubah pikiran langsung ngebolehin gue nge-Kost. Pas gue tanya pendapat ibu, dang! Kok jadi berubah, ibu jadi gak ngebolehin gue nge-Kost. Aneh ini. Akhirnya dengan kekuatan bulan, dengan sedikit bujuk rayu, masang muka super melas plus nyolot... ibu ngebolehin akhirnya. Huahahaha seneng banget gue!! Hari itu juga (hari kedua di semester 4) gue nyari Kost-an sama teman-teman otak kemiri, padahal gue mau di Kost-an nya syifa... naas udah keduluan orang -,-

Pokoknya gue gak mau Kost-an gue jauh dari kampus! Dan... akhirnya setelah pencarian yang cukup melelahkan, gue memutuskan buat nge-Kost di Kost-an Panjaitan di jalan pemuda asli, lupa gue pemuda asli berapa yang jelas gak jauh dari kampus. Gue kasih uang muka, gue bilang ke bapak dan ibu. Malamnya... gue sedih sendiri, nyesel gitu minta nge-Kost. Yakali gue jilat ludah gue sendiri, sayang juga uang muka nya kalo gue gak jadi nge-Kost hehe. Akhirnya gue ngeyakinin diri, bisa ini pasti bisa lah...
Masih ragu, mau-mau enggak-enggak, akhirnya gue nanya ke ibu sama bapak. “kalo aku gak betah gimana?” ibu sama bapak bilang, “’jalanin aja dulu 1 bulan, kalo emang gak betah nanti gak usah nge-Kost lagi aja. Yap! Akhirnya sabtu tanggal 18 gue jalan sama ibu, belanja ini itu, belanja buat gue nge-Kost. Asli selama seminggu itu gue pengen banget dirumah, gak mau kuliah rasanya, mau melukin guling gue, mau ngopi bareng bapak ibu, mau ngobrol sama nabil sama mbak atun. Argh! Bete banget lah gue sama diri gue sendiri.

Tiba akhirnya hari ini, minggu tanggal 19 Februari 2012. Dari hari sabtu malam sampai tadi sore gue udah biasa aja, seneng malah mau nge-Kost. Bapak, ibu sama mbak atun repot ngurusin gue yang mau nge-Kost. Bapak nyuruh bawa kaca yang dikamar perpus, lumayan gede, enaklah pokoknya buat ngaca. Bapak ngutak-ngatik setrikaan mini yang mau gue bawa. Bapak nyuruh bawa kalender, kacang-kacangan sampe bunga kering. Bapak juga yang paling riweh pas gue nemu Kost-an, ribet banget malah tapi gue suka hehehe.
Nah, kalo ibu lucu gue disuruh bawa taneman anti nyamuk. Dia juga udah beliin gue ember pink unyuuu banget, tapi gak jadi gue bawa -,- Ibu juga nyuruh gue pake wedges, yak im totally weird fufu tapi gue juga suka hehe. Kalo atun... dia bantuin gue masukin barang ke tas-tas, bantuin nyari sprei dkk. Cuma si nabil yang gak heboh, dia ngeliat gue, ngeliat barang bawaan gue. Terus dia bilang, “kasian banget sih lo, kalo gue jadi elo gue gak bakal betah tu” Cuma dia yang gak begitu perduli hahaha. Oia, gak lupa abel juga ikutan ribet. Dia kerumah, dia bantuin gue di Kost-an, dia bantuin nyari barang yang belum kebeli. Duh, love y’all!

Abel pulang... gue sendirian. Gue beres-beresin barang. Habis itu gue bersih-bersih, solat. Nah! Ini nih abis solat gue langsung mewek, damn! Lebay gilaaaaak apah... suddenly, gue pengen pulang. Gue ngerengek sama abel, minta pulang. Hahaha ababil mah kalah sama gue.


Yak! Im so so so sorry for blabbering too much here. But, honestly i do miss my home, my parents also my sister. Semester 4, you better hurry up! I wanna go home, ASAP!


Sincerely,

ME

Jumat, 20 Januari 2012

Phobos

Berasal dari bahasa yunani, phobos, yang artinya ketakutan. Phobia itu ketakutan yang berlebih akan sesuatu hal, dan bisa berupa apa saja. Biasanya si pengidap phobia ini kalo ketemu hal yang ditakutin bisa jadi histeris, menggila gitu deh, bisa ngelakuin hal yang mungkin gak pernah dia lakuin, yaialah wong takut hehe. Phobia itu penyakit sebenernya, dan bisa disembuhin. Orang yang trauma, juga lama-lama bisa jadi phobia loh!

Hmmm gue gak bakal ngomongin tentang apa itu phobia terbagi atas apa dan lain-lain. Karena semua itu bisa lo temuin di google dan wikipedia, lengkap lagi hehe.
Oia, siapa yang gak phobia akan sesuatu hal, hayo siapa? Beruntung sekali anda.
Well, actualy gue phobia sama suara, suara yang bising, suara berdecit. Dan kadang phobia sama balon yang dimainin didalem rumah. Dammit! Gue mulai keiinget sama mereka semua, dan biasanya gue langsung keringet dingin, perilaku gue mulai aneh, gue mulai marah-marah sendiri, tapi gak sampe yang kayak di film-film yang jongkok sambil meluk paha di pojokkan kamar. It happens to me, right now!

Tapi, ketakutan gue sama beberapa hal itu kadang muncul dan tenggelam gitu aja. Kadang gue biasa aja kalo denger suara-suara berdecit dan bising, kadang juga biasa aja ngeliat balon yang dimainin. Ketakutan gue dateng gitu aja, kalo udah dateng agak susah pergi hehe tempe banget.

Cerita dikit ya hehe

Dulu, di teras bokap ngegantungin wind chime, awalnya gue biasa aja pas denger suaranya.... gue ketakutan, langsung gue marahin bokap dan minta itu gantungan dicopot. Awalnya bokap gue bingung ngeliat tingkah gue, ngeliat gue nangis-nangis sambil ngerengek gara-gara denger begituan. Akhirnya bokap ngerti, mungkin dia mau ngebuat phobia gue ilang dia pasang lagi tu wind chime. Tapi bukannya ngilang it becomes bigger and bigger. Gue ambil bangku dan gue copot wind chime sialan itu, gue umpetin biar gak digantung lagi sama bokap.

Beberapa bulan kemudian, om gue ngasih burung kakak tua. Warnanya cantik banget, sayangnya dia bacot. Berisiiiiik banget! Gue bilang sama bokap,” pak suruh burungnya diem!” “ Iya bapak suruh diem ya burungnya”, jawab bokap gue. Gak lama tu burung bunyi lagi. “pak mulut burungnya di plester aja biar gak berisik”, bentak gue. “ya kasian dong burungnya nanti mati kalo mulutnya di plester”, jawab bokap gue.

Besoknya, “pak burungnya buang aja! Berisik banget, aku gak suka sama suaranya”.
Beberapa hari kemudian, “pak burungnya bunuh aja!”
Akhirnya dengan kedongkolan hati campur iba sama gue, burung itu dikasih ke sodara eh apa dijual ya hehe.

Setelah majang wind chime di depan rumah, melihara burung, bokap gue pulang kerumah bawa balon warna-warni yang jumlahnya buanyaaak kali plus pompa anginnya. Ya namanya anak kecil, ngeliat balon pasti langsung sumringah haha yes i did. Setelah balon dipompa, diikatkan ke gagang balon. Nabil seneng banget, langsung main-main sama balon-balon itu. Dan tiba-tiba... serrr jeduaaaar (gak gini juga sh sebenernya) gue langsung ketakutan, gue minta semua balon yang udah dipompa di kempesin, gue rebut balon yang dipegang nabil langsung gue kempesin. Dari sini ni gue gak suka liat ada yang maninan balon dirumah. Suara berdecitnya, suara pantulannya. Ah tempe!
Sialnya nabil ini seneng banget sama balon, dia selalu minta ditiupin balon. Dan selalu gue rebut terus gue kempesin. Pada akhirnya gue ngomong di depan keluarga gue bak diktator sambil nunjuk-nunjuk, kalo gue gak suka balon, gue gak mau liat nabilla atau siapapun mainan balon di dalem rumah. Setelah itu, kotak berisi balon langsung gue umpetin dan gue timbun dengan barang-barang lain, huahahahaha.

Sekarang ketakutan gue akan suara-suara itu agak sedikit berkurang. Tapi, kadang-kadang gue suka takut sendiri kalo lagi inget begituan. Rasanya sumpah gak enak setengah mati. Biasanya gue ngilangin ketakutan itu dengan berlindung di bawah guling agung hehe sambil nenangin diri.

Oia, saran dari gue jangan pernah nakut-nakutin temen lo atau siapapun yang punya phobia akan sesuatu. Phobia itu gak bakal hilang, justru bertambah besar.

Kamis, 19 Januari 2012

I'm your big fans Elizabeth Ruth Grable! I named my self in MSN as A! Grable.

mengkhayal

Emansipasi wanita...

Setelah itu bakal ada emansipasi pria.. (kali)

Wah seru kali ya, pria-pria pada nuntut kesetaraan gender seperti yang dilakuin wanita pada masa sebelumnya.

Jadi gini ceritanya, emansipasi wanita yang dilakuin dari gue belom lahir itu berhasil memutar balikkan keadaan. Wanita yang menguasai segala, dari mbenerin genteng, nguli bangunan, sampe...yaa sampe di semua sektor perempuan yang megang. Nah, disini pria diperlakukan seperti barang wah (sama kayak wanita dulu). Pria itu kerjanya di dapur, sumur sama kasur, gantian gitu. Dan akhirnya mereka melakukan gerakan emansipasi itu deh.

Haaah ngaco! Sebenernya gue cuma 'rada' kesel aja sama segelintir cowok, terus jadi ngayal yang aneh-aneh deh. Gue kesel sama mereka yang kalo ngomong ngelebihin ibu-ibu gossip. Duh... itu tuh... Sebenernya elo cewek apa cowok sih?! Bisanya cuma ngegossip, yang gak bener pula! Terus ngomongin orang dibelakang, ini cewek banget ini tapi cewek gak gini-gini amat kali.

I'm 19 years old, and as long as i breath, this is the worst era of boy generation. I bet you will replace us, being talkative...being a girl. Poor y'all

Minggu, 08 Januari 2012

Murbiatun

Hari senin yang super indah. Bagaimana tidak cuacanya mendung, dingin, gue gak ngampus, ngerjain tugas sambil ndengerin lagu dan gak lupa nyeruput minuman andalan, kopi. Selagi gue ngerjain tugas di meja makan, mbak Atun ngajak ngobrol sembari masak. Dia cerita banyak hal -ini kegiatan yang gak pernah dia lewatin kalo gue lagi dirumah- mulai dari gosip-gosip teranyar di komplek, ngomongin pembantu-pembantu, sampe cerita-cerita setan. Agak ngeganggu sih tapi gue suka hehe. Cerita yang paling gue tunggu-tunggu itu cerita tentang kehidupan cintanya, mayan agak di singgung sedikit.

Dia cerita tentang masalahnya sama pembantu sebelah, kurang lebih begini ceritanya:
Ada dua pembantu yang bermasalah sama Atun. Yang pertama, pembantu sebelah rumah, dia gak netap pulang-pergi gitu, dia punya 1 anak sebelum Atun sama dia berantem, anaknya sering dititip dirumah kalo ibunya lagi kerja. Kata Atun, masalahnya itu gara-gara si yang empunya rumah lagi nyari supir dia bilang ke atun minta tolong cariin orang atas (orang atas disini bukan dewa atau apalah itu, kita kebiasa manggil orang asli cipayung dengan orang atas, soalnya perumahan gue itu letaknya setelah turunan aka dibawah, yaaa begitulah pokoknya). Pada akhirnya Atun dan si pembantu ini beda pendapat, terus ujug-ujug marahan. Yang kedua, pembantu sebelahnya sebelah rumah (nahloh), dia netap, punya 3 anak tanpa suami yang jelas, ngaku haji (itu yang gue tau dari Atun). Nah! Lucu kalo yang ini, awalnya si pembantu 3 anak itu sms Atun isinya makian gitu. “ambil aja si teguh sana!”, kata atun yang nyeritain isi sms dari pembantu itu. Ting! Masalah cowok toooh... sama aja kayak anak muda yang ngerebutin cowok.
Si Atun ngelanjutin ceritanya lagi sambil ngulek...

Jadi gini, si Teguh itu adeknya si Slamet (dua-duanya tukang bangunan). Si Teguh itu agak mendingan kata si haji gila –sebutan buat pembantu beranak 3- , padahal yang agak mendingan itu yang keponakannya yang namanya hmm gue lupa siapa, tapi dikira si haji gila yang agak mendingan itu namanya Teguh. Terus gue disangka ngerebut Teguh dari dia, padahal mah iiiih enggak. Terus moso pas malem taun baruan si haji gila nyamperin Teguh ke bedeng. Ih udah haji tapi genit, bla bla bla bla... Waktu itu aku ke warung, ngegendong Amar eh ketemu dia terus berantem deh di warung. Dia mau ngelepar aku pake gas 3kilo (gue cuma bisa mbengong sambil cengangas-cengenges), bah sadis juga tu orang, sautku.
Setelah ngejelasin masalah-masalahnya, dia cerita juga kalo dia ngebully sekaligus ngelabrak para pembantu yang punya masalah sama dia. Selain pernah ngelabrak pembantu, dia juga pernah ngeklepakin anak atas ngahaha gak ada takut-takutnya tu orang maklum sih badan kekar, muka sangar, hati baja, orang lama pula disini.
Sejenak kita terdiam, lalu dilanjut lagi cerita setan...

Moso bu Silah (pembantu) pas lagi tidur ada kayak orang jalan dideketnya, mainin parfume nya bu Surya (si majikan), dll dsb. Itu tu genderuwo tau, kata Atun. Dalem hati, tau dari mane ni orang asal aje. Hoo... serem banget, sautku.
Terus disana suka ada bau orang ngerebus singkong, nyeduh kopi, nanak nasi, suara orang nyuci dipapan cuci....
Dibelakang rumah juga masih ada genderuwo. Item, tinggi, gede, item, giginya putih terus ada taringnya. Oya? Sahutku lagi.
Dia terus melanjutkan cerita seramnya itu... Gue gak ketakutan, masih siang ini. Coba dia cerita malem-malem, ta keplaki cangkemmu, Tun! Tapi agak ngeri juga sih soalnya nanti malem gue bakal begadang buat nyelesein tugas. *sigh sigh sigh*
Gue itu sebenernya orangnya takutan, parnoan terlebih. Tapi kadang suka sok berani, hahaha ppp poker face ppp poker face abis. Kalo dibilang percaya, gue gak percaya sama begituan, belom pernah ngalamin hal-hal yang berbau mistis dan belom pernah liat juga. Kan gue menganut pahamnya Heraclitus, kita harus mempercayai bukti dari indra-indra kita, kita harus mempercayai apa yang kita lihat. Tapi... kalo dibilang gak percaya, gue percaya sama hal-hal seperti itu. Karena, emang tertuang di dalam Al-Qur’an (eh bener gak?) kalo ada makhluk selain kita.
Nyoh... akhirnya perbincangan diakhiri. Aku mau ngambil ikan dulu ya, titip Amar! kata atun. OK! Kataku.

Dari perbincangan ini, ada beberapa hal yang bisa gue ambil sebagai pelajaran nyahaha bak filsuf dia kadang. Atun bilang, kalo kita gak punya salah jangan takut!, Kita harus ngebales perbuatan baik yang orang lakuin ke kita, dan yang terakhir dia ngajarin gue untuk peduli sama sesama. Salut gue sama dia walaupun kadang dia suka nyebelin :p

Oia, gue mau cerita dikit tentang Atun. Atun udah ngikut kita dari gue kelas 5 sd, tapi sebelum dia kerja dirumah dia kerja di tetangga gue terus sempet kerja di blok A dan balik lagi ke ciputat, ke rumah gue deh akhirnya. Kalo gue tanya, mbak Atun umurnya berapa sih? Dia jawab, kalo kata orang Jawa, kita gak boleh ngasih tau tanggal lahir kita, ini aja di KTP tanggal lahir palsu. Well she is a really superstitious person. Tapi dia pernah bilang, pertama kali ke jakarta pas tahun 1997 umurnya baru sekitar 13-14an tahun, yaa berarti sekarang umurnya nyaris kepala 3. Dia kolot, gak suka difoto, dia kayaknya gak pernah pacaran, dia orangnya telaten, kerjanya cepet bersih pula, bisa masak, pembantu ngerangkep tukang juga haha. Yaaa dia adalah sosok pembantu yang sempurna, beruntung gue punya dia. Selain itu dia juga superhero buat gue, dia suka ngelindungin gue dari kejahatan adik gue, dia selalu ngebela gue, dia selalu ada disamping gue ketika orang-orang rumah ngucilin gue. Ha Ha Ha.

I heart you, tun! No matter who you are. You’re my everything, until the end of time. Kalo ada nominasi pembantu tersuper di dunia, gue bakal nyalonin dia nih wekekeke.

Ps: Atun ngomong pake3 bahasa, bahasa Jawa, bahasa Indonesia, dan sedikit bahasa gaul.

Ini si Murbiatun lagi gendong Zaky.

Sabtu, 07 Januari 2012

Uh ASS!!

Hari ini tanggal 8 januari, besok tanggal 9, besok lusa pasti tanggal 10 januari. Yea... time goes by, day by day, 2011 to 2012. People growing, people dying. They changing, am i?! Ha Ha Ha. Im changed too, obviously. Entah berubah menjadi lebih baik atau sebaliknya.

Hari ini tanggal 8 januari, berarti 2 hari lagi tanggal 10, yea everybody knows that! But it seems like... hahaha. Yah gue mulai rada kaco, dari tadi ketawa terus, gak jelas. Sebenernya tanggal 10 itu hari terakhir tugas Sejarah Kebudayaan Indonesia (SKI) dikumpulin dan hari terakhir maju Dasar-dasar Filsafat (DasFil). Hari terakhir UAS!!! So, im suppose to be happy, right?!
Nah! Ini dia, ini ni yang buat gue gak mau bergerak buat ngerjain tugas uas SKI atau baca buku-buku yang disuruh bu budi. Udah gitu minggu kemaren gue dipusingin sama tugas-tugas UAS lainnya, jadi gue gak mau mikirin 2 tugas itu dulu ehehehe.

Pas jam setengah 1 an,setelah gue ngobrol kecil sama anang di facebook, Dang! gue baru sadar akan kedua tugas ini, cuma dua sih DUA. Pas keinget tuh gue langsung pengen gumoh, pengen njedotin pala ke meja, pengen....pengen....pengen bengong, pengen makan, pengen minum. Gaaaaaah!!! Sejenak gue terdiam, sambil bengong sambil mikir sambil nahan kencing juga. Gue mulai mengatur strategi pengerjaan dua tugas ini. Setelah menemukan strategi, gue langsung buka youtube, searching... enrique iglesias (kebetulan temen di bbm ngupdate tentang doi) dan akhirnya gue gak mengerjakan tugas malah keasyikan ngeliatin om enrique rrrr Y U TOTALLY HOT DUDE, wanna kiss ur ass! Ding dong, bercanda deng... mau seganteng apapun dia masih gantengan abel dan bapak imam hehe.

Abis ngeliatin enrique, gue keinget tugas lagi, galau lagi. Tapi gue hibur diri gue, gue buka tab baru terus nyari beyonce sama willow smith, selagi nunggu buffering gue nge play lagu diplaylist gue dan kebetulan lagunya up beat. Karena niatan gue menghibur diri, gue langsung njoget. Gak berhenti disitu, gue ambil kamera terus gue foto dengan gayanya jessie j di videoklipnya yang domino, naas hasilnya gak ada yang bagus -__- muke gue kurang cakep pffft... Langsung galau lagi gue ngeliat muka gue fufu. Akhirnya gue melanjutkan menghibur diri gue yang galau tugas ini, gue nyanyi-nyanyi, ngeliatin foto, ngeliatin timeline, resent update.
Gak ada keinginan buat ngerjain tugas, mahasiswa macam apa ini.

Gue refil kopi susu gue. Tadinya kalo gue minum kopi panas atau susu panas rasa galau campur campur gue bisa berangsur-angsur ilang, but not this time hhh... Sebelum kekamar gue kekamar mandi, setor abis itu ngaca. Dan... muka gue kuning lagi, ah tete betul, macam alien aja.

Dalem hati gue berdoa semoga males gue bakal pergi besok pagi, otak sama badan gue mau diajak kerja, cuaca hari ini gak kayak cuaca hari sabtu kemarin, dan acara-acara di tv jelek-jelek biar gue gak tergiur buat nonton tv.

Well, people changed, so do us. We just need the proper time to change, hopefully we could be a better one but if its not, dont be afraid... God still give us a chance hehehe.

2 days, short time, i can do my best. Book reviews, oral test, is that any harder? Yeaaay!!! Wish Me Luck, i do wish you luck too. Have a good day, don't waste ur time fellas, do your homework now! Dont follow ur bad habit, it ain't good at all :p

31 desember 1 januari

new year eve, i used to be excited. oh no, im not haha.

but i've got some pict.

here they are.....



ps: click the pict first ;) then you know what to do, enjoy hehe xoxo
Ada kesalahan di dalam gadget ini