Sabtu, 22 Desember 2012

Kepo-k


Kepo itu........ 
Kepo itu...............
Kepo itu........
Kepo itu semacam buah, berwarna kuning, yang enak! Ya, betul! (Itu kepo-k, em :|)
Haahaha! Arti Kepo lebih jelasnya bisa dicari di om google yang manis.



Well, malam ini umm semenjak gue memutuskan untuk surfing nan browsing guna menuntaskan tugas-tugas laknat yang akhirnya gak jadi gue kerjakan, dan taraaaa!! Timbullah hasrat-hasrat 'kepo'. Gue lumayan sering merasakan perasaan ini, dan sering juga gue melampiaskannya melalui segala kecanggihan yang dibuat Tuhan melalui tangan-tangan manusia, yaa sebut saja internet dan smartphone. Dan biasanya kalo gue sedang 'on', gue bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menstalkerin sesuatu, seseorang, seseekor, sesekelompok dan se se se lainnya. 



Sambil nyetel tv, bikin kopsus, ngemilin biskuit dan air mineral, jari-jari dan mata gue gak lepas dari laptop ganteng yang rada lelet yang gue beri nama blacky. Sedari tadi tv berlayar cekung ngomong sendiri, begitu juga si kipas angin yang ngipasin kasur males tidak berpenghuni. Ah boros! Tapi, gue gak enak hati buat menekan tombol off si tv juga si kipas, karena makin terasa kesendirian gue ini hiks curhat Yah, gue rasa tuhan juga tau kenapa dan apa yang gue lakukan, dan semoga saja tindakan gue malam ini tidak merugikan. Semoga juga tuhan mengerti kenapa gue belum melakukan ibadah malam, karena gue lagi 'on' dan 'asyik'. Duh, ambigu banget ni kata-kata, tapi tuhan juga sepertinya tahu pembicaraan gue mengarah kemana.



Ok! Back to the topic. Kepo gue kali ini mencapai klimaksnya, berawal dari iseng liatin profil mantan (sebenernya gue gak tau menau hubungan kita sekarang apa, tapi lebih baik kalo gue sebut dia dengan kata=mantan). Terus berlanjut sampe nemu seseorang yang ternyata orang itu punya peranan besar dalam kisah percintaan temen gue, halah. Saking keponya, hampir semua tulisannya gue baca, gue cari siapa pacarnya sekarang dan lain-lain. Sampai-sampai gue harus meninggalkan Nicholas Saputra dan Kiera Knightly yang filmnya sedang diputar di tv. Shut! Gak hanya itu, kopsus gue anggurin dan juga........ Eh, cuma itu hehe.



Selain gue ber-Kepo ria, gue juga dihinggapi dan ditemani para lelaki jomblo yang berniat untuk menghilangkan kejenuhan hidupnya, halah tenan! Mereka itu lucuk! Gue tertawa, tawa kecil di hati, hati yang paling dalam. Ya, paling tidak, mereka cukup menghibur malam ini. 
Haha! Lo percaya?! Jangan! Gue cuma berkhayal.    


Ah ya! Setelah sekian lama gak menumpah-numpahkan sesuatu di blog, i'm starting to write down something tonight -grammar gue payah, mau sok inggeris aja biar dibilang keren-. Ya! Menulis, katanya menulis itu bagus. Entah bagus untuk apa, atau sebenarnya gue cuma membuat pembenaran(?) Dan membenar-benarkan apa yang tidak benar, ya gue jago dalam hal itu! Hehe. Gue menulis tentang kegiatan yang jelas merugikan hati, jiwa-raga, pikiran, dll. Jelas, kegiatan ini sangat membuang waktu dan gue sangat menyesalinya. Namun, semacam kesenangan hati sehabis melakukan tindakan yang gue rasa-rasa tindakan kriminal ini. Yah! No matter how hard it could be, no matter what you've been found there. It's just the matter of fact that we must accepted, sooner or later. Hahaha! Omongan gue rada ngelantur, ya maklum gue gak pandai bertutur. 



Cheers,

A[e]m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar