Jumat, 22 Juli 2011

Liburan bareng Sejarah Non-Reg 2010


Foto diambil pas kita liburan tanggal 4 s/d 6 juli 2011 di villa alfa resort, ciburial, puncak. liburan yang cukup mengasyikan, walaupun kebanyakan sibuk sama urusannya sendiri-sendiri (termasuk gue hehe). walau begitu, gue terutama pengen banget bisa liburan lagi bareng anak-anak (re:sejarah nr) hehehe :D
Nah! sekarang gue mau ngeshare liburan gue yang amat berkesan ini (yaaak lebay dikit, gak masalah)

Jadi gini, acara liburan ini diketuai oleh Ayu Ambarwati, cewe lo bayangin cewe yang ngatur semua ini weeew now world in our hand (woman) watch out dude! hehehe. dan banyak orang lagi yang jadi pengurus cuma gue lupa siapa aja, dan sayangnya gue gak dipilih jadi pengurus, poor me. lanjuuuut... kita kesana naik mini bus tni AL eh apa AU ya gue juga lupa (maklum kadang ingatan gue yang kayak gajah kurang berfungsi secara optimal), ngumpul di halte bus unj jam 9 dan jam setengah 10 an kita baru berangkat dari Rawamangun. waktu yang ditempuh sekitar kurang lebih 3 jam-an, sampe-sampe zuhur. sesampainya kita disana... pertama-tama kita rada takjub sama villa yang kita tempatin, gede book haha terus kita milih kamar deh. pembagiannya gini, dilantai teratas itu dihuni sama perjaka-perjaka nah 2 kamar sisa nya buat perawan-perawan cantik. kebetulan diatas ada 3 kamar kalo dibawah 2 kamar, dan kebetulan juga kamar yang dihuni sama cewek-cewek kasurnya king bed gitu jadi muat deh buat badan kita yang langsing-langsing ini. dikamar gue sendiri dihuni sama 8 orang (Aem, Aju, Dina, Ferrika, Ires, Kurnia, Suci dan Syifa) sedangkan dikamar sebelah dihuni sama 6 orang (Ayu, Dinnah, Erna, Lilis, Rahayu dan Ula) . kalo yang cowok-cowok gue gak ngerti deh gimana pembagiannya.

Selama disana kita ngadain beberapa acara seru dan agaknya penting. pertama, pertandingan badminton.


Dan yang kedua, renungan malam, diacara ini banyak yang ngeluarin uneg-uneg mulai dari siapa orangyang disebelin dikelas + yang disuka dikelas dan alasannya sampai-sampai ada yang orasi sambil joget hahaha tapi karena emang kita anak sejarah atau emang anak-anaknya suka debat diakhiri dengan perdebatan yang agaknya seru tapi debat itu cukup ngebuat gue ngantuk dan bete hahaha, di renungan malam ini juga si ketua ngeluarin uneg-unegnya tentang pelaksanaan acara ini sampe perincian biayanya (nice huh?! berarti praktek korupsi gak berlaku dikelas kita haha amin!)

Waktu berjalan sangat amat cepat banget (lebay lagi), tiba-tiba kita udah di hari ketiga yang artinya this is the last day of our vacation aaaah gak pengen pulang! itu yang kita rasain. yang cowok-cowok masih pengen main billiard yang cewek-cewek masih pengen ngerumpi, main kartu dll dsb hahaha.

Dengan berat hati, berat badan, berat semua-muanya kita pergi meninggalkan villa. kita turun ke villa tjokro (soalnya disitu ada parkiran yang besar yang bisa dibuat puteran sama si bapak supir, soalnya jalan ke villa kita kecil plus berliku-liku, track yang agak susah buat mini bus) ternyata si bapak belum dateng juga kita nunggu kurang lebih 2 jam, si bapak supir dan bus kece nya dateng sekitar jam setengah 3 an. sampai-sampai kita diajak foto sama om-om asal negri jiran, gue baru tau kalo daerah situ (re:ciburial) itu kampung arab pantesaaaan banyak banget orang-orang berhidung mancung berjanggut berbadan onta mondar-mandir -,- dan sepertinya om-om itu suka sama temen-temen gue yang pake jilbab hahaha sotil aja dulu. finally, kita sampe di Rawamangun sekitar jam setengah 6 sore. setelah mengucap salam perpisahan gak sampe 10 menit anak-anak sudah mabur, ada yang pulang kerumah, ke kost an dulu, ada yang makan di blok m dulu. well, this the end of the story not too bad but not good anyway hehehe. overall gue suka, seneng liburan bareng mereka dan gak sabar buat nunggu liburan tahun depan sama anak-anak sejarah nr 2010 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar