Kamis, 19 Januari 2012

mengkhayal

Emansipasi wanita...

Setelah itu bakal ada emansipasi pria.. (kali)

Wah seru kali ya, pria-pria pada nuntut kesetaraan gender seperti yang dilakuin wanita pada masa sebelumnya.

Jadi gini ceritanya, emansipasi wanita yang dilakuin dari gue belom lahir itu berhasil memutar balikkan keadaan. Wanita yang menguasai segala, dari mbenerin genteng, nguli bangunan, sampe...yaa sampe di semua sektor perempuan yang megang. Nah, disini pria diperlakukan seperti barang wah (sama kayak wanita dulu). Pria itu kerjanya di dapur, sumur sama kasur, gantian gitu. Dan akhirnya mereka melakukan gerakan emansipasi itu deh.

Haaah ngaco! Sebenernya gue cuma 'rada' kesel aja sama segelintir cowok, terus jadi ngayal yang aneh-aneh deh. Gue kesel sama mereka yang kalo ngomong ngelebihin ibu-ibu gossip. Duh... itu tuh... Sebenernya elo cewek apa cowok sih?! Bisanya cuma ngegossip, yang gak bener pula! Terus ngomongin orang dibelakang, ini cewek banget ini tapi cewek gak gini-gini amat kali.

I'm 19 years old, and as long as i breath, this is the worst era of boy generation. I bet you will replace us, being talkative...being a girl. Poor y'all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini