Sabtu, 07 Januari 2012

Uh ASS!!

Hari ini tanggal 8 januari, besok tanggal 9, besok lusa pasti tanggal 10 januari. Yea... time goes by, day by day, 2011 to 2012. People growing, people dying. They changing, am i?! Ha Ha Ha. Im changed too, obviously. Entah berubah menjadi lebih baik atau sebaliknya.

Hari ini tanggal 8 januari, berarti 2 hari lagi tanggal 10, yea everybody knows that! But it seems like... hahaha. Yah gue mulai rada kaco, dari tadi ketawa terus, gak jelas. Sebenernya tanggal 10 itu hari terakhir tugas Sejarah Kebudayaan Indonesia (SKI) dikumpulin dan hari terakhir maju Dasar-dasar Filsafat (DasFil). Hari terakhir UAS!!! So, im suppose to be happy, right?!
Nah! Ini dia, ini ni yang buat gue gak mau bergerak buat ngerjain tugas uas SKI atau baca buku-buku yang disuruh bu budi. Udah gitu minggu kemaren gue dipusingin sama tugas-tugas UAS lainnya, jadi gue gak mau mikirin 2 tugas itu dulu ehehehe.

Pas jam setengah 1 an,setelah gue ngobrol kecil sama anang di facebook, Dang! gue baru sadar akan kedua tugas ini, cuma dua sih DUA. Pas keinget tuh gue langsung pengen gumoh, pengen njedotin pala ke meja, pengen....pengen....pengen bengong, pengen makan, pengen minum. Gaaaaaah!!! Sejenak gue terdiam, sambil bengong sambil mikir sambil nahan kencing juga. Gue mulai mengatur strategi pengerjaan dua tugas ini. Setelah menemukan strategi, gue langsung buka youtube, searching... enrique iglesias (kebetulan temen di bbm ngupdate tentang doi) dan akhirnya gue gak mengerjakan tugas malah keasyikan ngeliatin om enrique rrrr Y U TOTALLY HOT DUDE, wanna kiss ur ass! Ding dong, bercanda deng... mau seganteng apapun dia masih gantengan abel dan bapak imam hehe.

Abis ngeliatin enrique, gue keinget tugas lagi, galau lagi. Tapi gue hibur diri gue, gue buka tab baru terus nyari beyonce sama willow smith, selagi nunggu buffering gue nge play lagu diplaylist gue dan kebetulan lagunya up beat. Karena niatan gue menghibur diri, gue langsung njoget. Gak berhenti disitu, gue ambil kamera terus gue foto dengan gayanya jessie j di videoklipnya yang domino, naas hasilnya gak ada yang bagus -__- muke gue kurang cakep pffft... Langsung galau lagi gue ngeliat muka gue fufu. Akhirnya gue melanjutkan menghibur diri gue yang galau tugas ini, gue nyanyi-nyanyi, ngeliatin foto, ngeliatin timeline, resent update.
Gak ada keinginan buat ngerjain tugas, mahasiswa macam apa ini.

Gue refil kopi susu gue. Tadinya kalo gue minum kopi panas atau susu panas rasa galau campur campur gue bisa berangsur-angsur ilang, but not this time hhh... Sebelum kekamar gue kekamar mandi, setor abis itu ngaca. Dan... muka gue kuning lagi, ah tete betul, macam alien aja.

Dalem hati gue berdoa semoga males gue bakal pergi besok pagi, otak sama badan gue mau diajak kerja, cuaca hari ini gak kayak cuaca hari sabtu kemarin, dan acara-acara di tv jelek-jelek biar gue gak tergiur buat nonton tv.

Well, people changed, so do us. We just need the proper time to change, hopefully we could be a better one but if its not, dont be afraid... God still give us a chance hehehe.

2 days, short time, i can do my best. Book reviews, oral test, is that any harder? Yeaaay!!! Wish Me Luck, i do wish you luck too. Have a good day, don't waste ur time fellas, do your homework now! Dont follow ur bad habit, it ain't good at all :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar